TEXT BERJALAN

SALES CONSULTAN : PANJI ( 021-9255.2233 / 0857.1900.3039 / 0838.995.995.12 ) KEPUASAN ANDA ADALAH KEBANGGAAN KAMI

NEW CAMRY HYBRID



PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan All New Camry yang ditawarkan dalam tiga varian, salah satunya hibrida. Selain tampilan baru, sedan menengah ini juga dibekali mesin baru 2-AR 2.5 liter.

"Camry baru makin lengkap dengan fitur terkini dan diharapkan memberikan kenyamanan lebih baik lagi bagi penggunanya. Dengan teknologi Hybrid Synergy Drive, Camry dapat menjaga lingkungan dengan emisi karbon dioksidanya yang rendah," komentar Johnny Darmawan, Presiden Direktur, di Thamrin Nine Gedung OUB Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (4/4/2012).

Sosok Camry baru ini sama dengan yang dijumpai KompasOtomotif di Bangkok International Motor Show, pekan lalu. Desain bodi lebih segar menampilkan sudut-sudut yang lebih tajam. Tambahan baru adalah lampu LED dengan dua proyektor untuk memberikan kesan mewah Camry generasi ketujuh ini. 

Sesuai segmen yang dituju, interior Camry diciptakan dengan konsep "Lounge on the Edge Spe wheel". Untuk, sistem hiburan menggunakan head unit 2 Din yang bisa memainkan audio-video, navigasi dengan 8 premium "JBL Green Edge Speakers". 

Buat penumpang belakang, dipasang "Rear Seat Controller" untuk mengatur kenyamanan. Tambahan lainnya, "Rear Seat Relaxation System" dengan pendingin ruangan 3 zona, dua depan dan belakang.

All New Camry ditawarkan dalam tiga varian 2.5 HV (Hybrid Vehicle), yaitu 2.5 V dan 2.5 G. Perbedaannya pada fitur, kecuali varian hibrida. 

Transmisi Camry hibrida menggunakan CVT, sedangkan varian lain, 6-percepatan sekuensial. Seluruh varian ditawarkan dengan tujuh warna, yaitu white pearl, medium silver metallic, silver metallic, beige metallic, dark grey metallic, attitude black mica, dan true blue.