TEXT BERJALAN

SALES CONSULTAN : PANJI ( 021-9255.2233 / 0857.1900.3039 / 0838.995.995.12 ) KEPUASAN ANDA ADALAH KEBANGGAAN KAMI

HI-ACE

HI-ACE



Jakarta - Di Thailand, Toyota Hiace sudah terkenal dan menjadi andalan untuk armada travel. Mobil berkapasitas 16 penumpang itu pun kini masuk Indonesia.

Untuk pasar mobil Indonesia, Hiace Standard dibanderol Rp 355 juta dan Hiace Commuter Rp 396 juta dengan pajak.

Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM) Joko Trisanyoto mengatakan bahwa Toyota Hiace salah satu komiten produsen berlogo 3 elips itu di Indonesia. "Toyota ingin menghadirkan kendaraan antar kota yang lebih nyaman," kata Joko di sela-sela arena Indonesia International Motor Show, JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Nantinya kendaraan tersebut akan dimanfaatkan Toyota untuk memenuhi kebutuhan perusahaan travel, pariwisata, dan commuter bisnis.

Masuknya Toyota Hiace ke Indonesia sebenarnya bukan yang pertama kali. Mobil itu pernah mewarnai jalanan Jakarta pada tahun 1980-an.

Toyota Hiace menyajikan kabin penumpang yang lapang dengan daya tampung 16 penumpang. 

Hiace menggunakan mesin diesel 2.500 cc 2KD-FTV Direct 4-stroke turbodiesel common-rail. 

Untuk Indonesia, Toyota menghadirkan 2 pilihan yakni Toyota Hiace Standard dan Toyota Hiace Commuter dengan sejumlah fitur pendukung untuk kenyamanan penumpang.

Adapun fitur-fitur tersebut yakni sliding door, airbag dan sistem pengereman Anti-Lock Brake System (Hiace Commuter) dengan pilihan warna White, Silver Mica Metallic, dan Dark Blue Mica Metallic.