TEXT BERJALAN

SALES CONSULTAN : PANJI ( 021-9255.2233 / 0857.1900.3039 / 0838.995.995.12 ) KEPUASAN ANDA ADALAH KEBANGGAAN KAMI

AGYA



Jakarta, Seruu.com - Toyota Astra Motor terus berinovasi dalam mengembangkan teknologi dan produk terbaik guna berpartisipasi aktif dalam kemajuan industri otomotif di Indonesia. Salah satu realisasinya adalah melalui Toyota AGYA yang diperkenalkan secara resmi kepada publik di ajang Indonesia International Motor Show 2012.
Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan, menyebutkan bahwa tingginya permintaan pasar, khususnya mobil compact, mendorong Toyota untuk terus berinovasi mengembangkan teknologi dan produk yang mampu memenuhi kebutuhan segmen compact car line up.



”Pada kesempatan kali ini, kami menghadirkan Toyota AGYA secara khusus bagi para pengunjung Indonesia International Motor Show 2012. Tidak akan lama lagi, masyarakat dapat menikmati produk terbaru dari Toyota ini,” kata Johnny, Jumat (21/9/2012).

Toyota AGYA merupakan hasil kolaborasi ketiga yang dilakukan Toyota, Daihatsu, dan Astra International. Sebelumnya, ketiga perusahaan sudah memperkenalkan produk kolaborasi Toyota Avanza-Daihatsu Xenia dan Toyota Rush-Daihatsu Terios yang menuai sukses di pasaran.

Penggunaan Mesin 1 KR, membuat performance Toyota AGYA tidak hanya kuat dan bertenaga tetapi juga efisien dalam penggunaan bahan bakar. Untuk menciptakan dan mengintegrasikan citra yang dinamis, Toyota AGYA mempunyai desain yang kuat, dinamis, dan tegas.

Toyota AGYA sendiri akan hadir dengan rangkaian fitur sesuai kebutuhan pelanggan, dengan jaminan kualitas Toyota, yang nantinya pada saat dijual secara resmi di Indonesia, tentunya akan didukung oleh jaringan aftersales resmi berstandar Toyota terluas dan terbanyak di seluruh Indonesia.

Toyota AGYA yang merupakan jajaran produk compact car terbaru Toyota, akan hadir dalam tiga varian, yakni TRD-S, High-Grade (G), dan Medium-Grade (E). Varian TRD S dikembangkan dengan inspirasi dari TRD, yang dilengkapi dengan aerokit (depan, belakang, dan samping), emblem TRD S, dan Sticker TRD S untuk memperkuat kesan sporty di Toyota AGYA.

Kata AGYA sendiri berasal dari bahasa Sansakerta yang berarti "Cepat". Pemberian nama AGYA diinspirasi oleh karakteristik AGYA sebagai mobil yang kuat dan dinamis. Dengan karakteristik tersebut, Toyota AGYA akan menjadi kendaraan lincah yang yang membuat pelanggan merasa energik dalam berkendara.

Untuk memberi variasi pilihan kepada pelanggan, Toyota AGYA hadir dalam pilihan warna putih, silver metalik, hitam, abu-abu metalik, dan biru muda. Toyota AGYA juga hadir dalam warna ekslusif Toyota, dark blue metallic